Key messages and Press release example





EVENT : KTT ASEAN 2011
TASKS : MAKE KEY MESSAGES AND PRESS RELEASE


***

Key Message KTT ASEAN 2011
1.      Dengan terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah KTT ASEAN 2011, membuktikan bahwa dunia sudah yakin Indonesia aman.
2.      KTT ini akan di hadiri oleh sejumlah tamu penting, seperti presiden AS, Barack Obama, serta belasan kepala negara lainnya.
3.      Keamanan akan dilakukan dengan standar internasional, ribuan personal TNI/Polri juga akan di perkuat oleh unsur-unsur keamanan lainnya
****





Kontak:                                                                UNTUK SEGERA DI PUBLIKASIKAN
Farina Yusni Ratih                                                                      03 Nov 2011

Head of Media Center
0856 7676 555

PRESS RELEASE
MEDIA CENTER
KTT ASEAN

MENJADI TUAN RUMAH KTT 2011, INDONESIA DIPERCAYA AMAN
Pertama kalinya AS dan Rusia Ikut Serta



Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN akan di laksanakan pada tanggal 17-19 November 2011 di Nusa Dua Bali, Indonesia. KTT ini akan di hadiri oleh belasan kepala negara, termasuk Kepala Negara Amerika Serikat, Barack Obama dan perwakilan Negara Rusia.

Di percayanya Indonesia untuk menjadi tuan rumah pada acara kelas internasional seperti ini membuktikan bahwa dunia sudah yakin Indonesia aman. Masalah keamanan memang sangat di perhatikan. Selama KTT berlangsung, akan di lakukan pengamanan berstandar Internasional, ribuan personal TNI/Polri juga akan di perkuat oleh unsur-unsur keamanan lainnya. Bahkan, pemerintah Provinsi Bali akan membeli tambahan dua unit detektor canggih.

"Deklarasi ini akan mencakup adanya kerja sama baru di bidang politik, sosial, dan ekonomi antara negara anggota ASEAN dan PBB”, Ungkap Direktur Mitra Kerja Sama ASEAN, Jose Tavares. Dalam rangkaian pertemuan tersebut, akan diteken lebih dari lima kerja sama baru.

Sejauh ini, Indonesia telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pada tamu kehormatan pada KTT ASEAN 2011 nanti.



Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Farina Yusni Ratih
Head of Media Center KTT ASEAN
0856 7676 555
Farina.yr@mckttasean.com
0 Responses